Home » , » HelpNDoc file help

HelpNDoc file help

Written By Rachmat.M.Flimban on Minggu, 08 Juni 2014 | Minggu, Juni 08, 2014

Category  : Download

HelpNDoc file help Bantuan

Dokumentasi HelpNDoc ini tersedia dalam berbagai format untuk browsing secara online atau untuk di-download. Telusuri file bantuan HelpNDoc ini - diciptakan oleh HelpNDoc - untuk belajar bagaimana menggunakannya.

HTML file help

HTML Bantuan Online
Telusuri versi HTML dokumentasi online HelpNDoc itu.

File sumber HND

File sumber Proyek HND
Download file sumber HelpNDoc sebagai file project HND.

r Adobe Acrobat file PDF
Download versi PDF dari file help HelpNDoc itu.

Dokumentasi Firman Docx

Dokumen Word Docx
Download versi Docx file bantuan HelpNDoc itu.

Langkah-langkah panduan
Ikuti panduan untuk belajar bagaimana menggunakan HelpNDoc dan lebih efisien saat membuat bantuan dan dokumentasi proyek.

Mengelola proyek HelpNDoc

Buat proyek HelpNDoc baru>
Antarmuka pengguna lurus ke depan HelpNDoc menyediakan penciptaan cepat dan mudah proyek dokumentasi baru: hanya beberapa langkah sederhana yang diperlukan untuk bangun dan berjalan dengan proyek HelpNDoc baru.

Mengelola daftar isi

Buat topik baru>
HelpNDoc memberi Anda fleksibilitas untuk menambahkan topik baru dalam dua langkah mudah dan menempatkan mereka dalam urutan apapun dalam tabel Anda isi.

Buat topik anak yang baru>
HelpNDoc memberi Anda kemampuan untuk membuat subtopik (yaitu topik anak) dengan topik apapun untuk membuat struktur logis dalam tabel Anda isi.

Ubah judul topik a>
Setelah topik dibuat dalam daftar isi, adalah mungkin untuk secara cepat mengubah nama mereka untuk menyempurnakan tata letak dokumentasi Anda.

Pindahkan topik>
HelpNDoc memungkinkan Anda untuk dengan mudah memindahkan dan mengatur topik dan topik anak-anak mereka. Anda dapat menempatkan topik dalam urutan menggunakan struktur pohon meja Anda isi.

Hapus topik>
Topik dapat dengan mudah ditambahkan dan terorganisir dalam daftar isi tetapi, seiring waktu, mereka dapat menjadi usang dan tidak diinginkan. Menghapus mereka dari proyek HelpNDoc Anda hanya membutuhkan beberapa klik.

Mempertahankan sifat topik Anda

Pilih ikon untuk topik a>
HelpNDoc menyediakan fitur organisasi yang mudah digunakan yang memungkinkan Anda untuk memilih dari berbagai ikon untuk mengklasifikasikan topik Anda. Mari kita lihat bagaimana mudahnya untuk memilih ikon yang tepat untuk mengkategorikan mereka.

Menetapkan topik jenis>
HelpNDoc menawarkan empat macam topik. Bila Anda menetapkan topik jenis, perilaku topik Anda akan berubah sehingga memberikan fleksibilitas yang lebih besar untuk membuat proyek dokumentasi canggih.

Tentukan topik header>
HelpNDoc memberikan header ketika Anda membuat topik baru. Sangat mudah untuk memperbarui header ini.Anda juga dapat menyembunyikan header jika Anda tidak ingin ditampilkan ketika Anda mempublikasikan dokumentasi Anda.

Tentukan topik footer>
HelpNDoc memberikan footer ketika Anda membuat topik baru. Ada cara mudah untuk memperbarui footer ini.Atau, Anda dapat menyembunyikan footer jika Anda tidak ingin ditampilkan ketika Anda mempublikasikan dokumentasi Anda.

Mengelola pengidentifikasi topik Anda>
Setiap topik di HelpNDoc secara unik diidentifikasi oleh ID Bantuan dan Bantuan Konteks sehingga dengan mudah dapat dirujuk dari Web atau aplikasi Windows.

Mengelola kata kunci

Cara mengakses panel kunci>
Antarmuka pengguna HelpNDoc adalah sangat fleksibel: adalah mungkin untuk menampilkan atau menyembunyikan beberapa panel untuk menghemat ruang dan menghindari gangguan. Mari kita lihat bagaimana untuk mengakses panel kunci.

Cara membuat kata kunci a>
Anda dapat menggunakan kata kunci untuk indeks topik Anda untuk membantu pengguna untuk menemukan informasi yang mereka cari. Ketika Anda membuat kata kunci dalam HelpNDoc, pengguna dapat mengaksesnya pada tab Index ketika Anda mempublikasikan CHM dan HTML versi dokumentasi Anda.

Bagaimana mengubah nama kata kunci a>
HelpNDoc memberi Anda fleksibilitas yang luar biasa dalam memperbarui kata kunci: sekali kata kunci telah ditambahkan dan terkait dengan beberapa topik, adalah mungkin untuk mengubah nama itu tanpa kehilangan apa-apa.

Bagaimana menghapus kata kunci a>
Ketika kata kunci menjadi usang, adalah mungkin untuk menghapusnya dari daftar kata kunci. Hal ini menghilangkan kata kunci serta hubungannya dengan topik.

Bagaimana untuk menentukan orang tua dan anak kunci>
Kata kunci ditampilkan dalam urutan abjad di panel kata kunci Anda. Untuk membantu pengguna lebih mudah menemukan informasi ketika mereka menggunakan CHM dan dokumentasi HTML, HelpNDoc memungkinkan Anda untuk menentukan hirarki organisasi dengan membentuk hubungan orangtua-anak antara kata kunci Anda.

Bagaimana untuk mengasosiasikan kata kunci dengan topik>
Untuk memungkinkan pengguna untuk mengambil keuntungan penuh dari kata kunci dalam CHM dan dokumentasi HTML, itu disarankan agar Anda membuat hubungan antara kata kunci dan setiap topik yang relevan. Ada satu langkah sederhana untuk membuat hubungan ini, dan sangat mudah untuk menghapus asosiasi.

Mengelola perpustakaan

Cara mengakses panel library>
Perpustakaan Anda dalam HelpNDoc adalah tempat penyimpanan pusat untuk seluruh proyek Anda di mana Anda mempertahankan file multimedia termasuk gambar, foto, video, dokumen, kode HTML, variabel dan potongan.

Bagaimana untuk menambahkan item ke perpustakaan>
Perpustakaan Anda dalam HelpNDoc adalah tempat penyimpanan pusat di mana Anda mempertahankan file multimedia untuk seluruh proyek Anda: sekali ditambahkan ke perpustakaan, barang yang bisa digunakan di seluruh proyek dokumentasi.

Cara mengganti nama item perpustakaan>
Setelah item ditambahkan ke perpustakaan, mereka dapat dengan mudah diganti tanpa kehilangan harta lainnya seperti di mana mereka ditambahkan dalam topik proyek Anda.

Cara menghapus item perpustakaan>
Ketika item perpustakaan tidak digunakan lagi, mungkin akan dihapus dari perpustakaan proyek: menghapus item perpustakaan akan menghapusnya dari perpustakaan Anda sehingga menghemat ruang dalam file proyek Anda.

Cara memperbarui item perpustakaan>
Perpustakaan adalah repositori pusat di mana Anda mempertahankan file multimedia Anda. Ketika Anda memasukkan item ke dalam perpustakaan dokumentasi Anda, Anda benar-benar memasukkan pointer ke item di perpustakaan Anda. Akibatnya, ketika Anda memperbarui item di perpustakaan, update Anda secara otomatis tercermin di seluruh seluruh proyek Anda.

Cara menyisipkan item perpustakaan menjadi topik>
Untuk memasukkan gambar atau elemen media yang lain ke dokumentasi Anda, Anda harus terlebih dahulu menempatkannya ke perpustakaan. Perpustakaan adalah repositori pusat di mana Anda mempertahankan file multimedia Anda. Setelah Anda menambahkan item ke perpustakaan, dapat dimasukkan ke dalam satu atau beberapa topik.

Menghasilkan dokumentasi

Bagaimana untuk mempublikasikan dokumentasi Anda>
HelpNDoc memberi Anda fleksibilitas yang luar biasa untuk mendukung kebutuhan dinamis ketika Anda mempublikasikan dokumentasi Anda. Setelah Anda menyelesaikan dokumentasi Anda, Anda dapat mempublikasikan dalam berbagai format menggunakan berbagai pilihan.

Cara membuat output dokumentasi baru yang akan diterbitkan>
Dokumentasi HelpNDoc Anda dapat diterbitkan dalam berbagai format. Hal ini juga dapat dipublikasikan beberapa kali dengan isi yang berbeda dan pengaturan di masing-masing format. Mari kita lihat bagaimana dengan mudah ini bisa dilakukan.

Bagaimana mengubah nama output penerbitan di HelpNDoc>
Anda dapat menentukan output yang dihasilkan ketika Anda mempublikasikan dokumentasi Anda. Setelah Anda telah membuat output penerbitan, ia ditampilkan dalam daftar Anda membangun. Ketika Anda mempublikasikan dokumentasi Anda, ia ditampilkan dengan namanya ditugaskan. Untuk mendukung kebutuhan spesifik Anda, Anda dapat memperbarui nama ini untuk output setiap saat.

Bagaimana menghapus membangun di HelpNDoc>
Anda dapat menentukan membangun yang dihasilkan ketika Anda mempublikasikan dokumentasi Anda.Membangun ini ditampilkan dalam daftar Anda membangun dan dapat diaktifkan atau dinonaktifkan di akan.Ketika membangun menjadi usang, adalah mungkin untuk menghapusnya dari daftar Anda membangun.

Bagaimana menyusun ulang output penerbitan Anda di HelpNDoc>
Anda dapat menentukan urutan output Anda dalam daftar Anda membangun. Pesanan ini menentukan urutan dokumentasi Anda dihasilkan. Perintah ini juga dapat mendikte pengaturan diterapkan ketika Anda mempublikasikan dokumentasi menggunakan 'menghasilkan Cepat.'

Bagaimana mengaktifkan output penerbitan Anda di HelpNDoc>
HelpNDoc memberikan Anda fleksibilitas dan kontrol untuk menentukan mana dari Anda membangun diterbitkan bila Anda menghasilkan dokumentasi. Bila Anda mengaktifkan membangun, itu dihasilkan ketika Anda menggunakan daftar Anda membangun. Anda juga memiliki pilihan untuk menonaktifkan sementara membangun untuk mencegah dari yang dihasilkan. Fleksibilitas ini memungkinkan Anda untuk mempertahankan membangun dalam daftar Anda membangun tanpa memerlukan Anda untuk mempublikasikan mereka setiap kali Anda menghasilkan dokumentasi.

Bagaimana untuk menentukan pengaturan membangun di HelpNDoc>
Ketika Anda siap untuk menghasilkan dokumentasi, HelpNDoc memungkinkan Anda untuk menentukan lokasi file output dan pilih template yang digunakan untuk menghasilkan dokumentasi Anda. Selain itu, Anda dapat lebih menyesuaikan pengaturan seperti warna, ukuran font, gaya penomoran, dan membuat tag kondisional untuk menyesuaikan dokumentasi Anda untuk mendukung persyaratan tertentu.

Gunakan spell checker hidup

Bagaimana memeriksa ejaan dalam HelpNDoc>
HelpNDoc menyediakan multi-bahasa spell checker hidup fleksibel yang menempatkan Anda di kontrol dari kamus dan pengaturan yang digunakan. Ia memeriksa ejaan saat Anda memasukkan konten ke editor Anda, menambahkan topik baru ke daftar isi Anda, membuat kata kunci baru, posting item baru untuk perpustakaan Anda ... seluruh proyek Anda tertutup dari kesalahan ejaan.

Bagaimana untuk mengaktifkan dan menonaktifkan kamus di HelpNDoc>
Untuk mendukung kebutuhan spesifik Anda, HelpNDoc memungkinkan Anda untuk memilih kamus yang digunakan oleh spell checker hidup. Anda dapat mengaktifkan satu atau lebih kamus pada suatu waktu. Hal ini juga mudah untuk menonaktifkan kamus.

Bagaimana menginstal sebuah kamus baru dalam HelpNDoc>
HelpNDoc menyediakan lebih dari lima belas kamus default yang dapat Anda gunakan untuk memeriksa ejaan bantuan Anda dan manual. Anda juga dapat menginstal kamus baru dari Apache OpenOffice.org. Ini open source kamus bebas dan mendukung spektrum bahasa internasional dan berbagai dialek serta persyaratan tertentu seperti istilah medis, aturan tata bahasa, dan nama-nama umum.

Publisher of the article by :  HelpNDoc

Rewritten by : Rachmat Machmud  end Republished by : Redaction

Kembali Keatas

Print Friendly and PDFPrint Article
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

= > Silakan Berkomentar Sesuai Tema Diatas
=> Berkomentar Dengan Link Hidup Tidak Akan di Publish
=> Dilarang Berkomentar SPAM
=> Tinggalkan Komentar Sangat Penting Untuk Kemajuan Blok ini

Total Tayangan Halaman

Translate to your language


Negara Pengunjung

Flag Counter

KALENDER HIJRIYAH



 
Support : Link Palem 3 | Al Islam | 4 Muslim
Copyright © 2013. Mushola Nurul Iman - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger
-->